OLAHRAGA

Greg Nwokolo Resmi Kembali ke Persija

"KBR, Jakarta - Penggawa anyar Persija Jakarta, Greg Nwokolo kembali bermain di Persija. Dia akan berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Greg juga bakal berduet dengan Bambang Pamungkas."

Sasmito

Greg Nwokolo Resmi Kembali ke Persija
Greg Nwokolo, persija

KBR, Jakarta - Penggawa anyar Persija Jakarta, Greg Nwokolo kembali bermain di Persija. Dia akan berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Greg juga bakal berduet dengan Bambang Pamungkas.

Dua pemain itu pernah berduet untuk Persija pada musim 2008/09 dan 2010/11. Persija juga telah berhasil memulangkan Bepe pada musim lalu membela Pelita Bandung Raya.

"Kita tahu dia adalah legenda, dia pemain yang luar biasa sebagai kapten di dalam maupun di luar lapangan. Saya sangat senang bisa main dengan dia lagi," kata Greg, usai menandatangani kontrak di kantor Persija seperti dilansir Goal.com, Jumat (5/12).

Ketika ditanyakan mengenai perbedaan antara berduet dengan Bepe dan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, pemain berusia 28 tahun itu mencoba memberikan penjelasannya.

"Akan sangat menarik jika Pacho gabung juga ke Persija. Saya juga komunikasi dengan dia, kalau mau main di Persija lagi. Kalau itu terjadi pasti sangat menarik. Tapi, sayang dia sudah memilih main di Malaysia," jelasnya.

"Kalau secara kualitas Bepe tidak jauh dengan Pacho. Bepe juga andal dalam penyelesaian akhir," tambah mantan penggawa Persebaya Surabaya itu.

Di samping itu, Greg pun memberikan komentarnya terkait pelatih anyar Persija, Rahmad Darmawan (RD). Keduanya pun sudah bekerja sama dalam dua musim terakhir ketika di Arema Cronus dan Persebaya.

"Menurut saya, RD pelatih yang tepat untuk Persija," pungkasnya.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • Greg Nwokolo
  • persija

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!