OLAHRAGA

City Beri Sinyal Lepas Yaya Toure

"Gelandang Manchester City Yaya Toure dikabarkan berpeluang meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti yang dilansir The Times, manajemen City diyakini akan bersedia melepas jasa pemain asal Pantai Gading tersebut apabila ada klub"

Taufik Wijaya

City Beri Sinyal Lepas Yaya Toure
manchester city

KBR - Gelandang Manchester City Yaya Toure dikabarkan berpeluang meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti yang dilansir The Times, manajemen City diyakini akan bersedia melepas jasa pemain asal Pantai Gading tersebut apabila ada klub yang bersedia membayar dengan harga yang tepat. 


Juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut mengincar gelandang Juventus Paul Pogba dan juga pemain muda Everton, Ross Barkley, sebagai pengganti potensial Toure, jika dia benar-benar hengkang dari Etihad Stadium. 


Namun, City tidak akan mudah menggaet incaran mereka mengingat Pogba baru-baru ini telah menyepakati kontrak baru, sementara Barkley juga diminati oleh Chelsea.(Goal.com)


  • manchester city

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!