OLAHRAGA

Suhu Dingin Penghalang Utama Timnas di Cina

"Perbedaan cuaca menjadi penghalang utama tim sepakbola nasional saat menghadapi Cina dalam kualifikasi Piala Asia 2015"

Guruh Dwi Rianto

Suhu Dingin Penghalang Utama Timnas di Cina
Suhu Dingin Penghalang Utama Timnas di Cina

KBR68H, Jakarta - Perbedaan cuaca menjadi penghalang utama tim sepakbola nasional saat menghadapi Cina dalam kualifikasi Piala Asia 2015. Sekretaris Badan Tim Nasional, Sefdin Syaifuddin mengatakan, cuaca di Negeri Tirai Bambu itu jauh ebih dingin dibanding Indonesia. Suhu di sana bisa mencapai 10 derajat celcius. Dia berharap, Timnas besutan Jacksen F. Tiago bisa beradaptasi dan menampilkan permainan impresif.

"Sudah jadi kemaren sebelum ke Xian, tim ini berangkat dulu ke Pyongyang Korea Utara. Mereka juga sudah latihan uji coba dengan tim juara liga korea utar. Setelah dari Korea Utara, mereka langsung masuk ke Xian. DI Xian juga mereka masih punya waktu mulai tanggal 11 masuk, 12,13,14 dan 15 main," kata Sefdin.

Besok, Timnas akan melakoni laga tandang melawan Cina dalam penyisihan Grup C Piala Asia 2015. Pada pertandingan 15 Oktober lalu, Cina berhasil menahan imbang Indonesia. Ketika itu, pertandingan digelar di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Editor: Damar Fery Ardiyan

  • Suhu Dingin Penghalang Utama Timnas di Cina

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!