OLAHRAGA

Sebelum ke Piala Dunia, Inggris Tantang Jerman

"KBR68H, Washington - Timnas Inggris siap menghadapi pertandingan melawan Jerman bulan depan selagi mempersiapkan Piala Dunia tahun depan."

Eva Mazrieva

Sebelum ke Piala Dunia, Inggris Tantang Jerman
piala dunia, timnas inggris, uji coba, jerman

KBR68H, Washington - Timnas Inggris siap menghadapi pertandingan melawan Jerman bulan depan selagi mempersiapkan Piala Dunia tahun depan.

Federasi Sepakbola Inggris mengatakan kedua tim yang sudah lama bersaing itu siap tampil 19 November di Stadion Wembley, di mana Inggris pernah mengalahkan Jerman dalam babak final Piala Dunia tahun 1966.

Eksekutif Federasi SepakbolaInggris Adrian Bevington juga mengatakan Inggris akan bertanding di dalam kandang sendiri melawan tim-tim bukan dari Eropa tanggal 15 atau 16 November di mana timnas Australia dan Argentina telah disebutkan sebagai lawan potensial.

Bevington mengatakan Inggris juga berharap melawan tim Denmark di stadion Wembley dalam pertandingan internasional bulan Maret.

Timnas Inggris siap melakukan pertandingan pemanasan Piala Dunia dengan melakukan kunjungan ke Amerika sebelum terbang ke Brasil bulan Juni.Timnas Inggris akan berbasis di kota Rio de Janeiro. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi


  • piala dunia
  • timnas inggris
  • uji coba
  • jerman

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!