OLAHRAGA

Laga Spanyol-Belarusia Tetap Berjalan Sesuai Jadwal

"Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Spanyol dan Belarusia tetap berjalan sesuai rencana yaitu Jumat (11/10) malam, meski terjadi ledakan generator di stadion Son Moix di Mallorca, tempat pelaksanaan laga tersebut."

antonius eko

Laga Spanyol-Belarusia Tetap Berjalan Sesuai Jadwal
spanyol, piala dunia 2014

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Spanyol dan Belarusia tetap berjalan sesuai rencana yaitu Jumat (11/10) malam, meski terjadi ledakan generator di stadion Son Moix di Mallorca, tempat pelaksanaan laga tersebut. 


Ledakan yang terjadi Kamis (10/10) malam waktu setempat itu sempat memunculkan kekhawatiran bahwa pertandingan akan ditunda atau dipindahkan ke tempat lain. Namun juru bicara Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Jorge Carretero menegaskan bahwa kickoff akan dilaksanakan sesuai jadwal. 


“Tak ada yang perlu ditakutkan. Kami hanya khawatir dengan mereka yang mengalami cedera. Kami berharap mereka segera sembuh,” kata Carretero. 


Awalnya, kedua tim akan menjalani latihan di Son Moix. Namun rencana itu dibatalkan setelah generator yang ada di tempat parkir bawah tanah meledak. Dua orang harus dirawat di rumah sakit akibat luka bakar yang serius. Lokasi kejadian masih ditutup karena polisi masih menyelidiki penyebab ledakan. 


Spanyol membutuhkan empat angka dari dua laga terakhir menghadapi Belarusia dan Georgia untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia di Brasil tahun depan. (espn) 


  • spanyol
  • piala dunia 2014

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!