OLAHRAGA

Kemenangan Roma Dirusak Ulah Buruk Pendukungnya

"Klub asal Italia AS Roma menang meyakinkan dengan skor 5-1 saat melakoni laga perdana liga Champions Eropa melawan CSKA Moscow. Namun kemenangan Roma dini harit tadi ternoda akibat adanya insiden kekerasan yang menimpa fans atau pendukung klub CSKA Moskow"

Ronny Rahmata

Kemenangan Roma Dirusak Ulah Buruk Pendukungnya
As Roma

KBR - Klub asal Italia AS Roma menang meyakinkan dengan skor 5-1 saat melakoni laga perdana liga Champions Eropa melawan CSKA Moscow. Namun kemenangan Roma dini harit tadi ternoda akibat adanya insiden kekerasan yang menimpa fans atau pendukung klub CSKA Moskow. 


Menurut laporan, ada dua fans tim tamu yang cedera, yang membuat ultras alias kelompok garis keras Roma, kembali menjadi sorotan. 


Berdasarkan laporan media setempat, seorang pendukung CSKA mendapat tikaman di lengan dan perut, sedangkan seorang lainnya mengalami cedera di kepala, yang kemungkinan disebabkan oleh lemparan botol. 


Dua pendukung CSKA tersebut kemudian dibantu oleh kru ambulans di daerah Ponte Duca dAosta, sebelum berlangsungnya pertandingan. (goal) 


  • As Roma

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!