OLAHRAGA

Anelka Bakal Berlaga di ISL

"Nicolas Anelka siap bergabung dengan kesebelasan FC Pune City setelah menolak tawaran dari Mumbai City FC. Pemain berusia 35 tahun itu menjadi rebutan setidaknya dua kesebelasan yang berlaga di Ligs Super India (ISL) ."

Antonius Eko

Anelka Bakal Berlaga di ISL
nicolas anelka, yahudi

Nicolas Anelka siap bergabung dengan kesebelasan FC Pune City setelah menolak tawaran dari Mumbai City FC. Pemain berusia 35 tahun itu menjadi rebutan setidaknya dua kesebelasan yang berlaga di Ligs Super India (ISL) . 


Anelka punya karir sepak bola yang cukup panjang. Dia pernah bermain di klub-klub besar Eropa, seperti  Real Madrid, Paris-Saint Germain, Juventus, Liverpool, Arsenal, Chelsea dan Manchester City


Klub terakhir yang dibelanya adalah West Brom. Anelka dipecat menyusul aksinya di lapangan yang dianggap menghina kaum Yahudi. 


Perwakilan Anelka sudah menggelar pertemuan dengan petinggi FC Pune City membahas kesepakatan kontrak awal pekan ini. (goal) 



  • nicolas anelka
  • yahudi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!