OLAHRAGA

Kiper Timnas Kosta Rika Merapat ke Real Madrid

"KBR - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid telah menuntaskan transfer Keylor Navas dari Levante. Kontrak itu berdurasi 6 tahun. Navas menjadi salah satu kiper terbaik di La Liga musim lalu bersama Levante."

Taufik Wijaya

Kiper Timnas Kosta Rika Merapat ke Real Madrid
Keylor Navas

KBR - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid telah menuntaskan transfer Keylor Navas dari Levante. Kontrak itu berdurasi 6 tahun. Navas menjadi salah satu kiper terbaik di La Liga musim lalu bersama Levante.

Penampilannya gemilang ketika menjaga mistar gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Bersama timnya Navas berhasil menembus perempat-final berkat aksi-aksi heroiknya.

Presiden Levante Quico Catalan menyatakan Navas akan diperkenalkan pada Selasa (5/8) esok di Bernabeu, setelah menjalani tes medis yang diperlukan.Dengan masuknya Navas, persaingan sektor kiper semakin memanas mengingat sudah ada nama Iker Casillas dan Diego Lopez di dalam skuat.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • Keylor Navas

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!