Eto

Samuel Eto

OLAHRAGA

Selasa, 26 Agus 2014 10:03 WIB

Author

Antonius Eko

Eto

everton

Samuel Eto’o dikabarkan bakal segera pindah ke Everton dengan gratis setelah Liverpol batal merekrutnya. Skuad asuhan Roberto Martinez itu sudah mengajukan tawaran kepada pemain berusia 33 tahun dan berharap kesepakatan segera tercapai. 


Eto'o sempat akan pindah ke Liverpool namun manajer Brendan Rodgers mengalihkan perhatian pada Mario Balotelli, yang resmi pindah dengan harga Rp 308 miliar pada Senin waktu setempat. 


Martinez ingin mendatangkan pemain baru untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku. Mereka juga tengah memantau perkembangan pemain Manchester United Danny Welbeck. 


Eto’o meminta kontrak dua tahun dan siap menurunkan permintaan gajinya sebesar Rp 2,5 miliar per pekan jika Everton menyodorkan kontrak lebih panjang. 


Pemain Kamerun itu dilepas Chelsea di akhir musim lalu dan kini bertatus sebagai pemain bebas kontrak. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kapten Barcelona Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18