OLAHRAGA

Romario Ingin Penjarakan Presiden CBF

"Legenda sepak bola Brasil Romario, yang sekarang menjadi anggota parlemen, mengancam akan memenjarakan Presiden Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF),Jose Maria Marin atas kekalahan memalukan 7-1 Brasil ketika melawan Jerman."

Eky Wahyudi

Romario Ingin Penjarakan Presiden CBF
piala dunia, brasil

KBR- Legenda sepak bola Brasil Romario, yang sekarang menjadi anggota parlemen, mengancam akan memenjarakan Presiden Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF),Jose Maria Marin atas kekalahan memalukan 7-1 Brasil ketika melawan Jerman.


Romario mengatakan  CBF telah dirusak oleh korupsi karena klub telah memilih para pemimpin yang sama selama bertahun-tahun. Dirinya mengatakan ini menjadi sejarah buruk bagi sepakbola Brasil. 


"Mereka tinggal di kursi mewah, menikmati jutaan uang yang masuk ke rekening mereka," kata Romario, yang pernah memenangkan piala dunia 1994. 


Striker produktif ini mengatakan pemain dan pelatih tidak harus disalahkan atas kemunduran sepakbola Brasil. Menurutnya, presiden CBF Jose Maria Marin dan wakilnya, Marco Polo del Nero, yang akan mengambil alih pada tahun 2015, harus dipenjara. 


Romario juga mengkritik pengeluaran hingga Rp 128 triliun yang dihabiskan untuk turnamen Piala Dunia.  Romario mengaku harus menerima kenyataan bahwa Presiden Dilma Rousseff harus menyerahkan trofi Piala Dunia ke negara lain. (supersport) 


Editor: Antonius Elo 


  • piala dunia
  • brasil

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!