OLAHRAGA

50 Ribu Tiket Indonesia VS Liverpool Ludes

"Lima puluh ribu tiket pertandingan antara Indonesia XI melawan Liverpool habis terjual hingga sore ini."

Sasmita Madrim

50 Ribu Tiket Indonesia VS Liverpool Ludes
Tiket Liverpool, Layar Raksasa, Liverpoodian, Indonesia XI

KBR68H, Jakarta - Lima puluh ribu tiket pertandingan antara Indonesia XI melawan Liverpool habis terjual hingga sore ini. Juru Bicara Panitia, Nicky Ifanna mengatakan, ribuan tiket yang terjual itu terdiri dari kategori satu hingga tiga dengan kisaran harga sebesar Rp.1,5 juta hingga Rp 3 juta ke atas. Nicky memprediksi penjualan tiket akan terus naik hingga kick off pertandingan pukul 20.30 WIB nanti.


"Itu sudah sekitar 50 ribu dari 80 sampai 86 ribu kapasitas GBK. Sampai saat ini saya belum cek lagi kategorinya, tapi setahu saya untuk kategori1,2 dan 3 sudah habis yang harganya diatas 3 juta, 2 juta, 1,5 juta," ujar Nicky saat dihubungi KBR68H


Juru Bicara Panitia Penyelenggara, Nicky Ifanna menambahkan, pihaknya telah menyediakan 70 ribu tiket pertandingan malam ini. Bagi Liverpoodian yang hingga saat ini belum mendapatkan tiket bisa langsung datang di tempat penjualan tiket di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selain itu, pihaknya juga akan menyediakan layar raksasa di luar stadion bagi Liverpoodian yang tidak mendapatkan tiket pertandingan.


Editor : Sutami

  • Tiket Liverpool
  • Layar Raksasa
  • Liverpoodian
  • Indonesia XI

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!