OLAHRAGA

Penyanyi One Direction Resmi Memperkuat Doncaster

"Personil boyband One Direction Louis Tomlinson resmi bergabung di klub divisi dua Doncaster. Juru bicara klub menyatakan kesepakatan telah tercapai dan semua detilnya akan disampaikan dalam jumpa pers di London, Kamis (19/6) waktu setempat."

Antonius Eko

Penyanyi One Direction Resmi Memperkuat Doncaster
one direction, Louis Tomlinson, Doncaster

Personil boyband One Direction Louis Tomlinson resmi bergabung di klub divisi dua Doncaster. Juru bicara klub menyatakan kesepakatan telah tercapai dan semua detilnya akan disampaikan dalam jumpa pers di London, Kamis (19/6) waktu setempat. 


Penyanyi berusia 22 tahun, yang menjadi idola banyak remaja di seluruh dunia, itu menjadi salah satu anggota band One Direction dan pendukung setia kesebelasan Doncaster. 


Dia pernah bermain bersama tim cadangan klub itu saat menghadapi Scunthorpe awal tahun ini. Louis Tomlinson hampir bergabung di tim utama, namun tertunda karena rumitnya perundingan soal hak-hak Tomlinson. (espn) 


  • one direction
  • Louis Tomlinson
  • Doncaster

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!