OLAHRAGA

Belgia Pimpin Klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia

"Belgia memimpin klasemen Grup A babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Kroasia takluk dari Skotlandia."

Agus Luqman

Belgia Pimpin Klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia
Belgia, babak kualifikasi, Piala Dunia 2014

KBR68H - Tim sepakbola nasional Skotlandia secara mengejutkan menang atas Kroasia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Skotlandia menang 1-0 dan menjadi kemenangan pertama bagi Gordon Strachan sebagai pelatih timnas Skotlandia. Gol tunggal kemenangan Skotlandia dicetak Robert Snodgrass.

Kekalahan ini juga menjadi kekalahan pertama bagi Igor Stimac sebagai pelatih timnas Kroasia, setelah sebelumnya meraih kemenangan beruntun di Grup A.

Kekalahan Kroasia juga membuat Belgia menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A, setelah menang 2-1 atas Serbia.


Kini Belgia unggul tiga poin atas Kroasia di babak grup kualifikasi Piala Dunia, dimana dua negara itu sudah memainkan tujuh pertandingan.

Sementara itu pada pertandingan lain, Italia ditahan imbang Republik Cek di penyisihan Grup B. Meski bermain seri, Italia tetap memimpin grup A. (Soccerway)

  • Belgia
  • babak kualifikasi
  • Piala Dunia 2014

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!