Honda Pastikan Pedrosa Absen Dua Seri MotoGP

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, dipastikan harus absen di dua seri selanjutnya MotoGP 2015 karena harus menjalani operasi tangan kanan di Madrid, Spanyol.

BERITA , OLAHRAGA

Jumat, 03 Apr 2015 11:56 WIB

Author

Eli Kamilah

Honda Pastikan Pedrosa Absen Dua Seri MotoGP

KBR - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, dipastikan harus absen di dua seri selanjutnya MotoGP 2015 karena harus menjalani operasi tangan kanan di Madrid, Spanyol.

Cedera tersebut disebabkan karena sirkulasi darah ke lengan yang tak lancar, hingga mengakibatkan lengan jadi kaku. Cedera kambuhan itu kembali dirasakan Pedrosa saat tampil di seri pembuka MotoGP 2015 di Sirkuit Losail, Doha, Minggu lalu. Di seri tersebut, Pedrosa hanya finish di posisi keenam. 

Pihak Repsol Honda pun memastikan pebalap 29 tahun itu akan absen di dua seri, GP Austin (12 April) dan GP Argentina (19 April), karena harus menjalani masa pemulihan. 

Posisi Pedrosa di dua seri balapan tersebut akan digantikan pebalap asal Jepang, Hiroshi Aoyama. Juara dunia kelas 250cc musim 2009 itu saat ini bertindak sebagai pebalap tes Honda. Pedrosa mengakui saat ini adalah momen terburuk dalam kariernya. Bahkan banyak pihak menganggap karier pebalap asal Spanyol akan segera berakhir. (CNN/motogp) 

Editor: Antonius Eko 

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.6: Kuliah di Perancis, Cerita dari Dhafi Iskandar

Insiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarkat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak