BERITA

Dani Alves Tegaskan Tetap di Barca

"Bek kanan asal Brasil Dani Alves menegaskan hanya akan fokus bersama Barcelona pada musim ini. Dia menyatakan tidak akan menandatangani pra-kontrak dengan klub mana pun. "

Nurika Manan

Dani Alves Tegaskan Tetap di Barca
Dani Alves

KBR – Bek kanan asal Brasil Dani Alves menegaskan hanya akan fokus bersama Barcelona pada musim ini. Dia menyatakan tidak akan menandatangani pra-kontrak dengan klub mana pun. 

Potensi kepergian Alves makin besar setelah agennya mengatakan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Blaugrana yang kurang memuaskan. Sedangkan Barca pun dikabarkan tengah mencari calon pengganti Alves. 

Namun, bekas pemain Sevilla menegaskan belum menyepakati apa pun dengan klub lain dan justru masih ingin menikmati sukses di Camp Nou. 

Alves mengaku bahagia di Barcelona dan mengungkapkan bahwa Barca adalah klub yang mengubah hidupnya. Maka itu pula yang membuatnya tetap menapakkan kaki di klub tersebut hingga akhir musim ini.

Editor: Antonius Eko  

  • dani alves
  • barcelona

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!