BERITA

Fraser Foster Istirahat Sampai Akhir Musim

"Fraser Foster dipastikan absen di sisa kompetisi musim ini setelah menjalani operasi di lutut kirinya. "

Antonius Eko

Fraser Foster Istirahat Sampai Akhir Musim

Fraser Foster dipastikan absen di sisa kompetisi musim ini setelah menjalani operasi di lutut kirinya. Kabar ini disampaikan kesebelasan Southampton di situs resmi klub.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu harus digotong keluar lapangan setelah bermain 14 menit saat Southampton menang atas Burnley di Liga Primer, akhir pekan lalu. Pemain itu naik ke meja operasi pada Rabu (25/3/2015)

“Fraser Forster telah menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera di lutut kirinya. Foster harus istirahat sampai akhir kompetisi. Perkirakan kapan dia bisa kembali bermain akan disampaikan dalam waktu dekar,” tulis manajemen klub.

Meski kabar ini menjadi pukulan berat bagi Southampton, tim dokter yakin pemain itu bakal segera sembuh. Kini, klub fokus memberi pelayanan kesehatan terbaik bagi Foster dan berharap kiper itu bisa pulih secepatnya. (goal)

  • southampton
  • Fraser Forster

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!