BERITA

Chelsea Gagal di Liga Champions, Costa Salahkan Jadwal Padat

"Diego Costa menyebut jadwal padat saat periode Natal dan tahun baru di Liga Primer Inggris turut memainkan peran dalam kegagalan Chelsea melangkah jauh di Liga Champions musim ini. "

Eli Kamilah

Chelsea Gagal di Liga Champions, Costa Salahkan Jadwal Padat
Diego Costa (foto: Antara)

KBR - Diego Costa menyebut jadwal padat saat periode Natal dan tahun baru di Liga Primer Inggris turut memainkan peran dalam kegagalan Chelsea melangkah jauh di Liga Champions musim ini.

Sudah menjadi tradisi di Inggris bahwa frekuensi pertandingan justru makin tinggi selama periode Natal dan tahun baru. Costa, yang melakoni musim debutnya di EPL usai digaet dari Atletico Madrid, berpandangan hal itu memengaruhi fisik pemain saat kompetisi Eropa bergulir kembali.

Seperti diketahui, tim besutan Jose Mourinho itu gagal babak 16 besar UCL setelah disingkirkan Paris Saint-Germain lewat agregat gol tandang. Namun, Penyerang asal Brasil tersebut mengaku yakin, musim depan, timnya akan melaju lebih baik di Liga Champions.

Editor: Antonius Eko  

  • Chelsea
  • Diego Costa

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!