OLAHRAGA

Ronaldo, Zidane dan Figo Bermain di Laga Amal

"Sejumlah legenda sepak bola akan ambil bagian dalam pertandingan eksebisi di Swiss. Pertandingan itu ditujukan untuk menggalang dana bagi korban topan Haiyan di Filipina. Ronaldo, Zinedine Zidane, Luis Figo dan Paolo Maldini adalah beberapa legenda yang a"

Antonius Eko

Ronaldo, Zidane dan Figo Bermain di Laga Amal
Ronaldo, Zidane, Figo

Sejumlah legenda sepak bola akan ambil bagian dalam pertandingan eksebisi di Swiss. Pertandingan itu ditujukan untuk menggalang dana bagi korban topan Haiyan di Filipina. Ronaldo, Zinedine Zidane, Luis Figo dan Paolo Maldini adalah beberapa legenda yang akan tampil di acara tersebut. 


Pertandingan, yang diberi nama Ronaldo, Zidane and Friends vs BSC Young Boys and Friends, menjadi pertandingan tahunan ke-11 yang diselenggarakan Match Against Poverty. Laga itu akan berlangsung pada 4 Maret di Stade de Suisse di Bern, Swiss.


Bekas pemain belakang AC Milan Maldini, yang akan bermain bersama Ronaldo dan Zidane, mengatakan, “ Saya senang bisa terlibat dalam pertandingan ini. Saya siap membantu masyarakat Filipina dalam memerangi kemiskinan.” 


Pemain terkenal lainnya yang akan tampil adalah Fernando Hierro, Fabio Cannavaro, Robert Pires, Patrick Vieira, Gennaro Gattuso, Pavel Nedved, Christian Vieri dan Giovane Elber.Bekas pelatih Chelsea Ruud Gullit ditunjuk menangani tim all-star. 


Sementara tim Young Boys akan diisi bekas pemain internasional Swiss Stephane Chapuisat dan Hakan Yakin. Sementara yang menjadi wasit adalah Pierluigi Collina. (goal) 


  • Ronaldo
  • Zidane
  • Figo

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!