OLAHRAGA

Ronaldo Dihukum Tiga Pertandingan

"Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjatuhkan hukuman larangan bermain di tiga pertandingan pada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyusul kartu merah yang didapatnya saat laga melawan Athletic Bilbao, akhir pekan lalu."

antonius eko

Ronaldo Dihukum Tiga Pertandingan
real madrid, ronaldo

Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjatuhkan hukuman larangan bermain di tiga pertandingan pada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyusul kartu merah yang didapatnya saat laga melawan Athletic Bilbao, akhir pekan lalu. 


Permain Portugal, yang genap 29 tahun pada Rabu lalu, harus meninggalkan lapangan di menit 76 karena terlibat pertengkaran dengan dua pemain Athletic Ander Iturraspe dan Carlos Gurpegui.


Penyerang itu mendapat satu hukuman atas insidennya dengan Iturraspe, sementara dua hukuman lainnya dijatuhkan karena tingkah lakunya setelah diusir dari lapangan. 


Ronaldo bakal absen saat menjamu Villarreal (9 Februari) dan Elche (23 Februari) serta saat tandang ke markas Getafe (16 Februari). Namun dia masih bisa diturunkan di dua laga semifinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid, dimana laga pertama di Santiago Bernabeu sudah berlangsung dini hari tadi. (goal) 


  • real madrid
  • ronaldo

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!