OLAHRAGA

Tinggalkan Cagliari, Radja Nainggolan Pilih AS Roma

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Tinggalkan Cagliari, Radja Nainggolan Pilih AS Roma
cagliari, as roma, radja nainggolan

KBR68H – Pemain tengah Caliari Radja Nainggolan memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma dengan nilai transfer 3 juta euro atau sekira Rp 42 miliar. Cagliari meminjamkan pemain berdarah Indonesia hingga akhir musim dengan opsi pembelian penuh.

Proses kepindahan Nainggolan itu sudah dimumkan AS Roma di mana klub itu bisa merekrut pemain timnas Belgia itu secara permanen hingga 2018. Klub dari ibu kota Italia itu berhasil mengungguli Napoli dan Inter Milan yang juga berminat untuk mendapatkan Nainggolan.

Apabila Nainggolan memutuskan untuk tetap membela AS Roma, maka klub asuhan Rudy Garcia itu harus memberikan dana tambahan sebesar 6 juta euro kepada Cagliari. Nainggolan juga mengumumkan kepindahannya ke Roma di laman resmi Cagliari.

“Sebagai warga Sardini, saya sulit untuk meninggalkan pulau ini. Di sisi lain, saya senang karena bisa bergabung dengan Roma namun saya juga sedih karena harus meninggalkan kota di mana saya tumbuh dewasa sebagai seorang pria,”kata Nainggolan.

Kata Nainggolan, dia sudah memberikan yang terbaik untuk Cagliari.

“Saya berterima kasih kepada pemilik dan manajemen klub, rekan setim dan juga pelatih yang sudah bersama-sama dalam beberapa tahun terakhir. Terima kasih telah mendidik saya menjadi pesepak bola seperti saat ini. Terima kasih juga untuk fans yang selalu mendukung saya dan membuat saya menjadi salah satu idola mereka. Hari ini adalah akhir perjalanan saya, tapi perjalanan lain baru akan dimulai,”ungkap Nainggolan. (Goal)

  • cagliari
  • as roma
  • radja nainggolan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!