OLAHRAGA

Penghargaan Order of Prince Henry untuk Ronaldo

"KBR68H, Washington - Cristiano Ronaldo menerima salah satu penghargaan tertinggi nasional Portugal dari presiden negara itu."

Yoni Puspadi

Penghargaan Order of Prince Henry untuk Ronaldo
ronaldo, penghargaan, portugal

KBR68H, Washington - Cristiano Ronaldo menerima  salah satu penghargaan tertinggi nasional Portugal dari presiden negara itu.

Kapten timnas Portugal itu dianugerahi medali dan pita penghargaan“Order of Prince Henry” dalam upacara resmi hari Senin di istana kepresidenan Lisbon.

Ronaldo mengatakan ituadalah “momen yang sangat membanggakan'' yang memberinya “motivasi untuk tetap berusaha, dan bahkan lebih keras pada masa depan.”

Pemain depan Real Madrid, atlet sepak bola terbaik tahun 2008 dan 2013, itu adalah atlet paling terkenal Portugal. Ia telah tampil 109 kali bersam atimnas, terbanyak ketiga, dan akan memimpin upaya Portugal merebut gela rinternasional pertama dalam PialaDunia di Brasil.

Presiden Anibal Cavaco Silva mengatakan Ronaldo pantas menerima anugerah tersebut karena ia “merupakan kebanggaan bagi Portugal di seluruh dunia.'' (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

  • ronaldo
  • penghargaan
  • portugal

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!