OLAHRAGA

Moyes: Fans Man United Masih Mendukung Saya

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Moyes: Fans Man United Masih Mendukung Saya
david moyes, manchester united, kalah lagi

KBR68H – Manajer David Moyes kembali menyaksikan Manchester United kalah untuk kali ketiga secara beruntun. Dinihari tadi, giliran Sunderland yang mengikuti jejak Tottenham Hotspur dan Swansea City dengan menundukkan Manchester United 2-1 di semifinal putaran pertama Piala Capital One.

“Ini saat yang sulit, kami harus tetap melihat ke depan. Para pemain tidak banyak melakuka kesalahan. Wasit membuat sejumlah keputusan yang merugikan. Sepertinya kami harus menghadapi wasit di sepanjang pertandingan,”ujar Moyes.

Meski kalah,Moyes mengucapkan terima kasih kepada fans Man United yang bersedia datang ke Stadium of Light, kandang dari Sunderland. Moyes juga masih yakin Man United bisa tetap lolos ke final Piala Capital One.

“Ini merupakan partai kandang dan tandang. Saya tidak sabar untuk membalas kekalahan ini di pertandingan di Old Trafford. Terima kasih saya kepada fans yang masih tetap memberikan dukungan meski mereka juga frustrasi melihat kekalahan demi kekalahan,”kata Moyes.

Moyes mengatakan, fans tahu bahwa Man United tengah mengalami masa-masa sulit dan tidak pernah melihat penampilan buruk klub kesayangan mereka seperti ini dalam waktu yang lama. Namun, bekas manajer Everton itu berjanji akan memperbaiki situasi ini.

Semifinal putaran kedua Piala Capital One akan digelar pada 22 Januari nanti di stadion Old Trafford. Pemenang partai ini akan berhadapan dengan pemenang pada pertandingan semifinal lain antara Manchester City melawan West Ham United. (Goal/Dailymail)

  • david moyes
  • manchester united
  • kalah lagi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!