Advertorial: Bangun Bisnis Kompetitif Bersama Datascrip Solution Days 2016

Siapa yang mau membangun bisnis kompetitif? Ikuti ajang ini!

OBROLAN EKONOMI

Rabu, 06 Apr 2016 14:23 WIB

Author

Eka Jully

Advertorial: Bangun Bisnis Kompetitif Bersama Datascrip Solution Days 2016

Gambar (Ki-Ka): Herman Harsoyo, Fotografer Profesional, Setiaji. S.T, M.Si. Kepala UPT Jakarta Smart City DKI Jakarta, Liana Setiawan, Direktur Penjualan PT Datascrip, Francis Surjaseputra, Design Con

Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) sudah berjalan. Dunia bisnis di Indonesia pun dituntut untuk terus berkembang di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Namun, di sisi lain, kondisi pertumbuhan ekonomi global masih cenderung melambat. Ini tantangan yang harus dihadapi para pelaku bisnis. Para pelaku usaha dalam negeri pun harus mampu membangun bisnis yang kompetitif agar bisa sukses, tak hanya hanya di pasar lokal melainkan juga pasar global.

Memahami kondisi tersebut PT. Datascrip sebagai The One Stop Business Solutions siap mendukung para pelaku bisnis di Indonesia melalui ajang  Datascrip Solution Days 2016 yang akan digelar pada 18-23 April 2016. Bertempat di Penthouse Gedung Datascrip, Kemayoran-Jakarta, Datascrip Solution Days 2016 hadir dengan mengusung tema "Kreatif Membangun Bisnis yang Kompetitif".

“Pertama kali diselenggarakan pada 2012, tahun ini Datascrip Solution Days telah memasuki kali ke-5. Ajang tahunan ini merupakan wujud komitmen PT. Datascrip untuk mendukung kinerja para pelaku bisnis di Indonesia agar semakin kreatif dan produktif sehingga sanggup dan sukses menghadapi persaingan global,” ujar Direktur Penjualan PT. Datascrip, Liana Setiawan.

Acara ini juga menghadirkan serangkaian seminar dengan beragam topik yang menginspirasi dan memotivasi para pelaku usaha. Seminar-seminar tersebut dibawakan para pembicara yang ahli di bidangnya, seperti Champion Sales Trainer dan Founder Komunitas Sales Indonesia (KOMISI), Dedy Budiman,  Co-Founder situs jagatreview.com, Dedy Irvan, serta Kepala UPT Jakarta Smart City DKI Jakarta.Setiaji, S.T,M.Si.  Setiaji akan mengupas lebih jauh tentang konsep Jakarta Smart City, serta menggali potensi bisnis dari konsep tersebut.

Datascrip adalah perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu seperti  Camera, Video and Accessories, Desktop & Notebook; Computer Accessories & Peripherals,  Printer, Scanner, Ink & Photo Paper; Tablet & Gadget, dan sebagainya

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Stephanie: Mengubah Stigma Menjadi Empati