KPU Sulut Utamakan Logistik Pemilukada di Tiga Daerah

Ketiga daerah itu berbatasan dengan Filipina.

BERITA | NUSANTARA

Kamis, 19 Nov 2015 11:09 WIB

Author

Zulkifli

KPU Sulut Utamakan Logistik Pemilukada di Tiga Daerah

Ilustrasi (foto: Antara)

KBR, Manado- KPU Sulawesi Utara bakal utamakan pembagian logistik pemilukada serentak di tiga daerah yaitu kabupaten Talaud, Sangihe dan Sitaro. Ketiganya berbatasan langsung dengan Filipina. Anggota KPU Sulut Ardiles Mewoh mengatakan logistiknya sudah siap dan tinggal didistribusikan.

“Logistik sudah ada di KPU Provinsi, Surat suara sudah ada, jadi Segera kita salurkan dan kita utamakan di tiga Daerah kepulauan itu yang duluan kita kirim mengingat cuaca dan harus melalui jalur laut,” ujarnya.

Kata Ardiles Mewoh, sudah tercatat 1.939.132 Daftar Pemilih Tetap yang terbagi di 4.450 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota. Tujuh Kabupaten/Kota akan mengikuti pilkada serentak, yaitu Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kota Tomohon, Kota Bitung, dan Kota Manado.

Editor: Dimas Rizky 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Ratusan WNI ABK Kapal World Dream Tiba di Sebaru