Bagikan:

Diskon 50 Persen untuk Nonton World Superbike di Sirkuit Mandalika

Dengan diskon 50 persen, maka harga tiket harian dari kedua WSBK di Kelas Festival menjadi Rp57 ribu, dan hari ketiga Rp115.000.

NUSANTARA

Jumat, 28 Okt 2022 19:01 WIB

Diskon 50 Persen untuk Nonton World Superbike di Sirkuit Mandalika

Ilustrasi: Presiden Joko Widodo mencoba lintasan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

KBR, Mataram- Penjualan tiket World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, meningkat hingga puluhan persen, setelah penyelenggara memberikan diskon 50 persen bagi warga setempat. Dari 46 ribu tiket yang disediakan penyelenggara, sekira 20 persen sudah terjual.

Penanggung Jawab WSBK Mandalika 2022 Jamaluddin Malady mengatakan 50 persen tiket yang tersedia diperuntukkan bagi masyarakat NTB dengan diskon 50 persen. Artinya ada 23 ribu tiket yang bisa diakses masyarakat dengan harga khusus.

Dengan diskon 50 persen, maka harga tiket harian dari kedua WSBK di Kelas Festival menjadi Rp57 ribu, dan hari ketiga Rp115.000.

Kemudian untuk tiket kategori Reguler Grandstandard Zona C, H dan I pada hari kedua menjadi Rp143.000 dan hari ketiga Rp575.000.

Sedangkan untuk harga tiket WSBK Zona J dan K, pada hari kedua dilepas dengan harga Rp201.000 dan hari kedua Rp402.500.

"Progresnya meningkat, kemarin sekitar 20-an persen. OPD banyak yang beli tiket untuk karyawan-karyawatinya. Ini tentu tidak dipaksa untuk beli tiket. Dengan diskon 50 persen harga tiket untuk masyarakat NTB, ini menjadi kesempatan yang sangat baik. Jangan disia-siakan," kata Jamaluddin Malady, Jumat, 28 Oktober 2022.

Baca juga:

Jamaluddin mengklaim, gubernur NTB telah mengusulkan kepada Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) untuk menambah jumlah tiket, dari 46 ribu menjadi 50 ribu.

Tujuannya, selain untuk memeriahkan agenda tersebut, juga guna memberi kesempatan kepada masyarakat NTB menyaksikan secara langsung event balap dunia.

Selama event WSBK yang berlangsung dari 11-13 November 2022, masyarakat tidak hanya bisa menikmati aksi para pembalap di lintasan Sirkuit Mandalika, tetapi juga bisa melihat aneka kuliner, pameran ekonomi kreatif (ekraf), pertunjukan musik, kompetisi e-sport, event peresean dan lain sebagainya.

Editor: Sindu

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 7

Tergoda Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending