NUSANTARA

Sambut Presiden Baru, Spanduk Bertebaran di Ibu Kota Jakarta

"Berbagai spanduk ucapan selamat untuk presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla marak terpasang di berbagai jalan utama di Ibu Kota Jakarta. Spanduk terpasang jelang pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang akan dilakukan hari in"

Taufik Wijaya

Sambut Presiden Baru, Spanduk Bertebaran di Ibu Kota Jakarta
Presiden Baru, Spanduk Bertebaran, Ibu Kota Jakarta

KBR, Jakarta – Berbagai spanduk ucapan selamat untuk presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla marak terpasang di berbagai jalan utama di Ibu Kota Jakarta. Spanduk terpasang jelang pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang akan dilakukan hari ini (20/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pantauan Portalkbr di lapangan, misalnya saja dari arah Bendungan Hilir ke Bundaran Hotel Indonesia terpasang ratusan spanduk di kiri dan kanan jalan. Spanduk berisi harapan dan dukungan untuk Jokowi-JK.

Spanduk yang terpasang diantaranya bertuliskan “New Day New Hope New Leader,  Selamat bekerja Bapak Jokowi-JK” yang berasal dari Relawan Pro Jokowi (Projo).  Perusahaan seperti Pertamina juga memberikan ucapan selamat dengan spanduk yang bertuliskan, “Selamat Bekerja Presiden Pilihan Rakyat”.

Selain uacapan selamat, di sebuat halte di Jalan Thamrin arah Blok M juga muncul spanduk ucapan terima kasih untuk calon presiden Prabowo Subianto yang telah “legowo” menerima kekalahannya dalam Pemilihan Presiden 2014. 

Sementara itu, sepanjang jalan utama Sudirman-Thamrin polisi berjaga ketat di kanan dan kiri jalan hampir di setiap 100 meter, dengan membuat posko-posko pengamanan.

Editor: Anto Sidharta

  • Presiden Baru
  • Spanduk Bertebaran
  • Ibu Kota Jakarta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!