NUSANTARA

3 Korban Kapal Tenggelam di NTT Masih Dicari

"Tim penyelamat masih mencari 3 korban yang hilang terkait tenggelamnya kapal patroli milik TNI Angkatan Laut di perairan Pulau Doo, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur."

Indra Nasution

3 Korban Kapal Tenggelam di NTT Masih Dicari
tenggelam, kecelakaan, gelombang, kapal

KBR, Jakarta- Tim penyelamat masih mencari 3 korban yang hilang terkait tenggelamnya kapal patroli milik TNI Angkatan Laut di perairan Pulau Doo, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nusa Tenggara Timur, Tini Thadeus mengatakan tim penyelamat terkendala oleh gelombang laut yang tinggi. Hingga saat ini dipastikan 3 orang tewas dan 6 orang selamat.

"Artinya begini, kemarin itu kapal karam, ada ombak begitu terus tenggelam kapalnya. Dugaan besar mereka ada dalam kapal itu barangkali. Ini masih dicari. Mudah-mudahan hari ini bisa dapat," kata Tini kepada KBR.

Kemarin Perahu karet patroli milik TNI AL terbalik di perairan Pulau Doo, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Kapal tersebut mengangkut 12 penumpang. Kapal itu terbalik lalu tenggelam dihantam ombak.

Editor: Dimas Rizky

  • tenggelam
  • kecelakaan
  • gelombang
  • kapal

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!