NUSANTARA

Are You Ready for Podcast Party S2?

"Ada 4 ‘pesta’ yang kami hadirkan dengan beragam nara sumber yang sudah memproduksi podcast tentunya. Anda bisa pilih di sesi keberapa bisa ikut berpesta ria dengan podcaster-podcaster ciamik Indonesia. Mau ikut semuanya tentu juga boleh!"

Eka Jully

Are You Ready for Podcast Party S2?

KBR, Jakarta- Sudah mendengar podcast apa hari ini?

Podcast menawarkan keintiman dan kebebasan yang melekat pada radio. Tapi podcast juga sesuai dengan kehidupan manusia modern yang menginginkan lebih banyak kendali – kapan dan di mana mendengarkannya. Tak perlu terikat dengan waktu untuk mendengarkannya, seperti program radio yang diikat waktu, durasi, iklan dan aturan-aturan di dalamnya. Untuk mendengarkan podcast, bisa kapan pun dan dimana pun. Bisa santai layaknya di pantai. Pilihannya temanya pun beragam.

Di Amerika Serikat, misalnya, orang mengakses podcast untuk belajar hal baru, mencari hiburan, dan mendapat informasi.

Tidak semua podcast berisi cerita keseharian. Ada juga yang berisi kisah langka, yang mungkin tak akan pernah kita jumpai seumur hidup. Kalau di platform KBRPrime.id, tak cuma berita terbaru dan trending saja yang dihadirkan, ada juga kisah cinta yang melintas gender (Love Buzz), soal Kesehatan mental (Disko – Diskusi Psikologi), sains (Sains Sekitar Kita) sampai soal lahan gambut (Gambut Bakisah) yang membuat kamu bisa peduli pada gambut, tak hanya ingat gambut saat kebakaran hutan dan lahan. Ada juga podcast Life in the Time of Corona yang mengulas tips, strategi serta langkah praktis hidup di tengah pandemi.

Setahun lalu, KBR Prime merayakan #PodcastParty bersama podcaster-podcaster Indonesia di FX Mall, Jakarta, dihadiri juga oleh sesama podcaster, mahasiswa dan orang-orang yang tertarik di dunia podcast.

Nah, tahun untuk memeriahkan kembali “Hari Podcast Internasional” yang jatuh pada hari Rabu (30/9/2020), kami hadirkan lagi keseruan lewat Podcast Party S2 pada 6-9 Oktober 2020 mendatang. Kali ini kita bertemu dan berpesta secara virtual, karena pandemi yang belum berakhir.

Ada 4 ‘pesta’ yang kami hadirkan dengan beragam nara sumber yang sudah memproduksi podcast tentunya. Anda bisa pilih di sesi keberapa bisa ikut berpesta ria dengan podcaster-podcaster ciamik Indonesia. Mau ikut semuanya tentu juga boleh!

Sesi 1 (Selasa, 6 Oktober 2020): 

Meet the Top Charts bersama Podcast Malam Kliwon, Dear Dearest, Pembunuh Berantai & Lenyap dan Suarane.

Sesi 2 (Rabu, 7 Oktober 2020): 

Flocking to Podcast bersama Podcast Asumsi Bersuara, Podcast Tempo, Roov dan Podme.

Sesi 3 (Kamis, 8 Oktober 2020)

Do Brands Need Podcast? bersama PMI, Astra dan Wardah (dalam konfirmasi).

Sesi 4 (Jumat, 9 Oktober 2020): 

Educating with Podcast bersama Podcast Magdalane’s Mind, Imaginacity, HAMBurger, Sains Sekitar Kita.

Mari bergabung bersama kami dan merayakan pertumbuhan podcast di tanah air. Acaranya gratis lho! Jangan lupa daftar di sini ya.

Are you ready to party?

  • podcast
  • podcast party
  • kbr prime
  • podcast indonesia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!