Bagikan:

TPS Pilbup Kabupaten Bogor Sepi Pencoblos

Antusiasme warga dalam pemungutan suara calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bogor , Jawa Barat hari ini, Minggu (8/9) terbilang rendah.

NUSANTARA

Minggu, 08 Sep 2013 14:29 WIB

TPS Pilbup Kabupaten Bogor Sepi Pencoblos

Pilbup Bogor Jawa Barat Sepi

KBR68H, Bogor - Antusiasme warga dalam pemungutan suara calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bogor , Jawa Barat hari ini, Minggu (8/9) terbilang rendah. Rendahnya jumlah pemilih terjadi di Kecamatan Dramaga, Ciomas, Tamansari, Ciampea dan Cibungbulang. Hingga pukul 11.00 WIB, TPS di Kecamatan tersebut masih sepi.

Pantauan KBR68H di TPS 18 di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, masyarakat mulai tampak menggunakan hak pilihnya saat Bupati Petahana, Rahmat Yasin memberikan hak suaranya. Saat memberikan suara, Rahmat ditemani Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum dan sejumlah pejabat Tasikmalaya. Rahmat berharap, 70 persen warga Kabupaten Bogor bisa memberikan hak suaranya hari ini.

"Secara umum berjalan kondusif dan kita juga sambil mengajak  partisipasi warga. Yang penting datang dulu lah tps, karena target partisipasi untuk Pilbup ini di atas 70 persen," harap Rahmat.

Hari ini, sekitar 3,2 juta warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat memilih bupati dan wakil bupati dalam pemilihan kepala daerah setempat, Minggu (9/8). Pemilihan Umum Kabupaten Bogor hari ini diikuti empat pasangan calon. Mereka di antaranya adalah Gunawan Hasan-Muhammad Akri dan Alex Sandi Ridwan dan Hengky Tarnando yang maju dari jalur perseorangan. Sementara, dua pasangan lain, yaitu Rachmat Yasin-Nurhayanti dan Karyawan Faturachman-Adrian Aria Kusuma maju dari jalur partai politik.  


Editor: Damar Fery Ardiyan

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

IPK Anjlok, Indonesia Makin Korup?

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending