NUSANTARA

Hari Pertama Kerja, Anggota DPRD NTB Langsung Kuker

"Hari pertama kerja setelah cuti bersama dan libur lebaran sejak 5 Agustus, seluruh anggota DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) langsung melaksanakan kunjungan kerja (kunker) mulai Senin (12/08)."

radio Global FM Mataram

Hari Pertama Kerja, Anggota DPRD NTB Langsung Kuker
dprd NTB, kunjungan kerja

Hari pertama kerja setelah cuti bersama dan libur lebaran sejak 5 Agustus, seluruh anggota DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) langsung melaksanakan kunjungan kerja (kunker) mulai Senin (12/08). 


Seluruh ruang komisi dan ruang fraksi di DPRD NTB nampak sepi. Badan msuyawarah (bamus) memang menjadwalkan kegiatan kunker untuk seluruh anggota dewan provinsi setelah lebaran Idul Fitri. Kunker dilaksanakan untuk menyerap aspirasi dalam rangka pembahasan APBD Perubahan 2013 dan APBD murni 2014.


Sekretaris DPRD NTB Rachmad Radjendi mengatakan, seluruh anggota dewan saat ini sedang berada di pulau Sumbawa sebelum menuju pulau Lombok. Anggota DPRD NTB akan kembali masuk kantor tanggal 19 Agustus mendatang.


”Jadi kalau rekan-rekan tidak menemukan anggota dewan di sini karena memang sejak hari ini, bahkan ada yang jalan sejak tadi malam, kunjungan kerja dalam daerah selama lima hari. Yang jelas masuk pulau Sumbawa dan pulau Lombok, yang sekarang posisinya masuk pulau Sumbawa dulu” kata Radjendi.


Sementara, tingkat kedisiplinan PNS di lingkup sekretariat DPRD NTB pada hari pertama kerja diklaim cukup tinggi. Dari 152 PNS di SKPD tersebut, sebanyak 119 orang PNS yang masuk kantor. Mereka yang tidak masuk kantor dengan alasan cuti sebanyak dua orang, sakit satu orang dan tugas dinas sebanyak 30 orang. 


Sumber: radio Global FM Mataram 


Editor: Antonius Eko 

  • dprd NTB
  • kunjungan kerja

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!