NUSANTARA

Ijazah Tidak ditandatangani, Puluhan Dokter Unsrat Lapor ke Polda

"KBR, Manado "

Zulkifli Madina

Ijazah Tidak ditandatangani, Puluhan Dokter Unsrat Lapor ke Polda
ijazah, unsrat, polda


KBR, Manado – Puluhan dokter lulusan Universitas Sam Ratulangi, Manado melakukan aksi di kampus tersebut. Aksi berawal dari tidak di tandatanganinya Ijazah tanda kelulusan mereka sebagai dokter.

Salah satu lulusan dari Fakultas kedokteran tersebut menyatakan bahwa ia hingga sekarang belum mendapatkan Ijazah yang seharusnya menjadi haknya. Dea menjelaskan sangat kecewa dengan apa yang telah dilakukan oleh pihak Rektor Unsrat. Padahal Unsrat dipimpin langsung oleh Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Musliar Kasim yang menjabat sebagai Pejabat sementara Rektor Unsrat Manado.

“ Jadi kami datang kesini bukan untuk menuntut tapi hanya meminta hak kami, yaitu meminta ijazah kami karena kami sudah dinyatakan lulus oleh Unsrat,” Ujar Dea salah satu mahasiswa Fakultas Kedokteran Unsrat Manado.

Dalam Demo yang dilakukan puluhan calon Dokter dari Fakultas Kedokteran tersebut, di awali dengan mendatangi Polda Sulawesi Utara dan di akhiri aksi di Kantor Rektorat Unsrat Manado. Di Polda mereka melaporkan tindakan yang dilakukan pihak rektorat Unsrat tersebut.

Editor: Luviana



  • ijazah
  • unsrat
  • polda

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!