BERITA

Pengacara Margreit Siapkan Tiga Saksi Meringankan

"Saksi akan membuktikan bahwa Margreit tidak terlibat apa-apa. "

Yulius Martony

Tersangka M saat ditemui komnas PA. Foto: KBR/ Yulius Martoni
Tersangka M saat ditemui komnas PA. Foto: KBR/ Yulius Martoni

KBR, Bali - Kuasa hukum Margreit, Jeffry Kam, menyiapkan tiga saksi yang meringankan untuk kliennya. yang berasal dari luar Bali. Jeffry mengatakan saksi yang seluruhnya dari luar Bali itu akan membuktikan bahwa ibu Margreit tidak terlibat apa-apa.

"Pihak keluarga sudah memastikan ada yang akan bersaksi meringankan ibu Margareit, kita sudah jadwalkan diperiksa hari Selasa," ujarnya.

Jeffry yakin penyidik bisa independen dan tidak terpengaruh oleh opini-opini masyarakat. Kata dia, saksi yang akan dihadirkan mengetahui keseharian Margreit.

Engeline ditemukan tewas terkubur di belakang rumah Margaret 10 Juni lalu. Selain menetapkan Margaret tersangka kasus penelantaran anak kepolisian Bali juga menetapkan AG penjaga rumah M dalam kasus pembunuhan.

Editor: Rio Tuasikal

  • Kuasa hukum M
  • pemunuhan engeline
  • Margreit tak terlibat
  • Margreit
  • Angeline

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!