Margreit dan Anak Kandungnya Ivone, Jalani Pemeriksaan Kasus Engeline

Pemeriksaan tersangka pembunuh bocah Engeline, Margreit hari ini dilakukan.

BERITA | NUSANTARA

Sabtu, 20 Jun 2015 14:03 WIB

Author

Yulius Martony

 Dion Pongkor kuasa hukum M. Foto: KBR/ Yulius Martoni

Dion Pongkor kuasa hukum M. Foto: KBR/ Yulius Martoni

KBR, Bali- Tersangka Margreit dan anak kandungnya Ivone hari ini menjalani pemeriksaan dalam kasus pembunuhan Engeline di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali.

Dion Pongkor kuasa hukum Margreit dari kantor pengacara Hotman Sitompul yang akan mendampingi pemeriksaan hari ini mengatakan rencana pemeriksaan  akan dilakukan di Polresta Denpasar kemudian dipindahkan ke Polda Bali karena tersangka Margreit di tahan di Polda Bali. 

"Christine kan tidak banyak memberikan keterangan karena tinggal di luar. Ivone juga tidak bisa banyak memberikan keterangan karena tinggalnya pisah, dia kan tidak tinggal di rumah itu. Perilaku Engeline keseharian memberi makan ayam, anjing peliharaan. Seperti itu," ujarnya.

Dalam kasus pembunuhan Engeline ini Polda Bali baru menetapkan satu tersangka AG yang merupakan penjaga rumah dan tukang memberi pakan hewan peliharaan Margreit. 

Tadi malam Ivone berusaha untuk bisa bertemu ibu kandungnya Margreit namun ditolak kepolisian. Sejak Margreit di tahan belum ada anak kandung yang boleh membesuk. 

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Menyoal Krisis Iklim di Mata Generasi Muda

Pakar Peringati Ketersediaan Infrastruktur Kesehatan Jika Kasus Covid-19 Meningkat