NUSANTARA

Hari Ini, Warga Jombang Pilih Bupati Baru

"KBR68H, Jombang "

Muji Lestari

Hari Ini, Warga Jombang Pilih Bupati Baru
pemilihan bupati, jombang, kpu jombang

KBR68H, Jombang – Warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur, hari ini akan menentukan pemimpin baru untuk lima tahun ke depan. Ada tiga pasangan yang akan memperebutkan jabatan bupati untuk menggantikan Bupati Suyanto dan wakilnya Widjono Soeparno. Ketua Komisi Pemilihan Umum KPU Jombang Machwal Huda, mengatakan hampir satu juta orang tercatat memiliki hak pilih untuk menyalurkan suaranya. KPU menyediakan sekitar dua ribu tempat pemungutan suara.

”Tahapan setelah pencoblosan nanti setelah ini adalah jam satu siang ada rekapitulasi, penghitungan di TPS hari ini langsung jam 1, kemudian rekapitulasi ditingakt PPS bisa nanti malam bisa besok jadwalnya. Kemudian rekapitulasi ditingkat Kecamatan ada rekap tanggal 7 atau tanggal 8, kemudian setelah itu adalah rekapitulasi di tingkat KPU Kabupaten Jombang tanggal 9,10,11, dan isnyaAllah di Kabupaten Jombang tanggal 10 Juni.”kata Machwal di Jombang, Rabu (5/6).

Pemilihan bupati Jombang hari ini diikuti tiga pasangan calon. Peserta pemilihan bupati antara lain pasangan Munir Alfanani dan Wiwik Nuriati, pasangan petahana Widjono Soeparno dan Sumrambah, serta pasangan Nyono Suharly dan Mundjidah Wahab.

Editor: Doddy Rosadi

  • pemilihan bupati
  • jombang
  • kpu jombang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!