NUSANTARA

Pilkada Pariaman: Indra Jaya Piliang-Joserizal Resmi Dideklarasikan

"Genderang Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Pariaman tahun 2013 sudah dimulai."

Radio Dhara FM

Pilkada Pariaman: Indra Jaya Piliang-Joserizal Resmi Dideklarasikan
Indra Jaya Piliang-Joserizal, pilkada Pariaman

KBR68H, Pariaman- Genderang Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Pariaman tahun 2013 sudah dimulai. Pemilihan umum kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Pariaman masa Bhakti 2013-2018 sudah dihiasi oleh beberapa orang calon yang bermunculan.

Kemarin, bertempat di pulau Angso Duo, pasangan Indra Jaya Piliang dan Joserizal ( IJPO-JOSS ) dideklarasikan sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018 dari jalur independen atau perseorangan.Pendeklarasian pasangan ini dihadiri oleh ratusan orang simpatisan di Pulau Angso Duo yang terletak di halaman Pantai Gandoriah Pariaman.

"Kita hadir disini untuk sebuah momen , sebuah peristiwa, betapa pulau Angso Duo ini adalah kawaan starategis dan penting. Dengan visi besar menikam jejak, mencari akar, kami bersama-sama akan bekerja keras meneruskan tradisi yang pernah hidup dikota ini sebagai kota yang pernah menjadi kosmopolitan di eranya. Kami tidak muluk-muluk, dengan visi besar menikam jejak, mencari akar,kami mengusung program-program yang mengarah kepada Kota pariaman ramai,bersama masyarakat badarai,"ujar Indra Jaya Piliang.

Program meramaikan Kota Pariaman menurut IJP, dimulai dari titik ini, di Pulau Angsa Duo. Program yang langsung dijalannkanya mulai sekarang. karena katanya, tantangan Pariaman kedepan bukan terletak dari warga kotanya, melainkan dari kepemimpinan yang lahir di kota ini. Kepemimpinan yang visioner sekaligus sama sekali tidak melupakan tradisi, sejarah dan kebudayaannya.

Dari Pulau Angso Duo ini, IJP menyerukan semangat pembaharuan dan perubahan Kota Pariaman.

"Mari kita lakukan proses ini dengan itikat baik, niat yang bersih, kerjasama yang utuh, guna kemajuan kita bersama. Mari kembangkan wisata bahari dari pulau ini, wisata kuliner, wisata belanja ,wisata sejarah,wisata religius, sampai wisata jiwa dalam semangat perantauan yang jauh. Selain itu,dengan letaknya yang strategis ,kota Pariaman ini sangat cocok dikembangkan menjadi kota jasa ,kota pendidikan dan industri yang berbasiskan warga,"pungkas Indra.

Sumber: Radio Dhara FM

  • Indra Jaya Piliang-Joserizal
  • pilkada Pariaman

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!