NUSANTARA

Antisipasi Kecurangan, Polisi Jombang Sidak Solar ke SPBU

"Kepolisian Jombang, Jawa Timur melakukan inspkesi mendadak ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU )."

Tarie

Antisipasi Kecurangan, Polisi Jombang Sidak Solar ke SPBU
solar, spbu, sidak

KBR68H,Jombang – Kepolisian Jombang, Jawa Timur melakukan inspkesi mendadak ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ). Hal itu dilakukan guna mencegah penimbunan solar subsidi di tengah kelangkaan solar saat ini. 


Kepala Unit Bina Operasioanl Satuan Samapta, Supardi mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan diseluruh tangki penyimpngan solar bawah tanah SPBU.

"Hasil temuan dari petugas yang hari ini kita lakukan dari empat tempat, dari pom Mojongapit, Jl. Gatot Subroto, di Mojosongo dan Ceweng ternyata di Ceweng ini sudah sepuluh hari belum ada kiriman sama sekali, memang betul bisa kami cek dalam keadaan kosong baik solar maupun premium. Sedangkan untuk di Mojosongo sudah tiga hari belum ada pengiriman jenis solar saja."

Sebelumnya, sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jombang, Jawa Timur, kehabisan bahan bakar minyak bersubsidi jenis solar.

Kelangkaan itu terjadi sejak tiga hari lalu. Hal ini disebabkan oleh pengurangan kuota solar bersubsidi yang dilakukan Pertamina.

  • solar
  • spbu
  • sidak

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!