Bagikan:

Terduga Pembunuh Ketua Partai Nasional Aceh Ditangkap

Kepolisian Daerah Aceh telah menangkap terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan kematian Ketua Partai Nasional Aceh, M Juwaini.

NUSANTARA

Jumat, 07 Feb 2014 22:14 WIB

Terduga Pembunuh Ketua Partai Nasional Aceh Ditangkap

Pembunuh, Ketua Partai Nasional Aceh

KBR68H, Banda Aceh - Kepolisian Daerah Aceh telah menangkap terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan kematian Ketua Partai Nasional Aceh, M Juwaini.

Kepala Kepolisian Daerah Aceh, Herman Effendi mengatakan kasus penganiayaan ini merupakan tindak kriminal murni, dan tidak berkaitan dengan politik di Aceh. Meski demikian, ia masih merahasiakan identitas terduga penganiayaan tersebut.

"Saya melihatnya itu bukan partainya, tapi orangnya yang berbuat kriminal. Dan orang itu sudah saya buru karena sudah melakukan tindakan kriminal. bukan partainya," kata Herman Effendi di Banda Aceh, Jumat (7/2).

Ketua Partai Nasional Aceh (PNA) Cabang Kuta Makmur, Aceh Utara, M. Juwaini  tewas setelah dianiaya oleh dua orang tak dikenal pada Jumat dini hari (7/2). Kejadian dilaporkan berawal saat korban sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Kuta Makmur. Kemudian korban dihentikan dan dipukuli oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Korban tewas saat berada di rumah sakit. Pihak PNA menyatakan pemukulan dilakukan oleh simpatisan Partai Aceh (PA) karena korban telah menurunkan bendera Partai Aceh dengan sengaja.

Editor: Anto Sidharta

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Rendahnya Serapan APBN hingga Penghujung 2022

Most Popular / Trending