NUSANTARA

Mahasiswa Purwakarta Protes Pemukulan Oleh Aparat Kepolisian

"Puluhan mahasiswa Purwakarta menggelar aksi solidaritas meminta pertanggungjawaban Polri karena telah berbuat semena-mena kepada mahasiswa, Pasalnya, ada oknum polisi memukuli salah seorang mahasiswa Purwakarta, Ayi M Amin hingga kritis dan masih dirawat "

radio Trend Purwakarta

Mahasiswa Purwakarta Protes Pemukulan Oleh Aparat Kepolisian
pemukulan, polisi, mahasiswa, purwakarta

Puluhan mahasiswa Purwakarta menggelar aksi solidaritas meminta pertanggungjawaban Polri karena telah berbuat semena-mena kepada mahasiswa, Pasalnya, ada oknum polisi memukuli salah seorang mahasiswa Purwakarta, Ayi M Amin hingga kritis dan masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta.

mahasiswa Purwakarta dari berbagai organisasi dan ratusan massa dari Aliansi Masyarakat Peduli Purwakarta menggelar aksi ke Kantor Kejaksaan Agung (Kejagung RI) untuk meminta keadilan agar menindaklanjuti kasus korupsi di Purwakarta.

Mahasiswa Purwakarta mengatakan sikap mengecam dan menolak keras tindakan represif aparat kepolisian Jakarta terhadap massa yang melakukan aksi. Kemudian menuntut pihak kepolisian untuk meminta maaf secara terbuka.

Sumber: http://www.trend1012fm.com/2013/02/aksi-terkait-pemukulan-mahasiswa-asal-purwakarta-di-jakarta/

  • pemukulan
  • polisi
  • mahasiswa
  • purwakarta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!