NUSANTARA

Dua Tahun Pimpin Bitung, Walikota: Tantangan Semakin Besar

"KBR68H, Bitung - Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban merayakan dua tahun kepemimpinan di kota Bitung, Minahasa, kemarin."

Radio Trendy FM Bitung

Dua Tahun Pimpin Bitung, Walikota: Tantangan Semakin Besar
bitung, walikota

KBR68H, Bitung - Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban merayakan dua tahun kepemimpinan di kota Bitung, Minahasa, kemarin. Sebagai tanda ungkapan syukur, maka pasangan Sondakh – Lomban  merayakannya dengan penuh kesederhanaan serta ditandai dengan mengadakan ibadah syukur di lokasi pasar Pinasungkulan Sagerat yang dipimpin oleh pastor Lexy Nangoy dan dihadiri oleh seluruh SKPD serta masyarakat kota Bitung.

Dalam sambutannya baik Sondakh maupun Lomban mengatakan bahwa terdapat berbagai tantangan dan pergumulan dalam melayani masyarakat serta mengemban tugas untuk membangun kota Bitung. Namun, bukan berarti ini akan menjadi penghalang untuk pasangan mereka mengabdikan diri.

“Berbagai prestasi yang diraih selama ini semuanya berkat dukungan masyarakat, dan oleh sebab itu pula maka prestasi-prestasi ini dipersembahkan secara khusus untuk masyarakat Kota Bitung.”kata Hanny.

Selanjutnya Walikota Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban untuk kedepannya tetap meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kota Bitung, agar tugas mulia yang dipercayakan oleh masyarakat kepada pasangan ini dapat dilaksanakan sebagaimana yang diharapkan.

Sumber: Radio Trendy FM Bitung

  • bitung
  • walikota

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!