NUSANTARA

Demokrat Buka Pendaftaran Pilwako Pontianak Awal Maret

"Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak, Hartono Azaz menyatakan, pihaknya akan membuka pendaftaran pasangan calon yang akan diusung pada pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwako) Pontianak awal Maret mendatang."

Radio Volare FM

Demokrat Buka Pendaftaran Pilwako Pontianak Awal Maret
demokrat, pilkada pontianak

KBR68H, Pontianak- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak, Hartono Azaz menyatakan, pihaknya akan membuka pendaftaran pasangan calon yang akan diusung pada pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwako) Pontianak awal Maret mendatang.

Hartono mengatakan  Demokrat membuka peluang kepada siapa saja yang punya kemampuan untuk diusung pada Pilwako Pontianak, termasuk dari kader Partai Demokrat sendiri. Demokrat akan mengumumkan melalui media massa terkait pembukaan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota pada Pilwako Pontianak.

Ketua DPC Partai Demokrat Pontianak berharap, Partai Demokrat dan PDIP Kota Pontianak bisa melanjutkan koalisi yang sebelumnya dilakukan pada Pilgub Kalimantan Barat, pada Pilwako Pontianak. Hartono selain akan mendaftar pada Partai Demokrat, ia juga telah mendaftar untuk diusung sebagai walikota oleh PDIP Kota Pontianak.

Lebih lanjut Hartono mengungkapkan Wakil Ketua II DPD Partai Demokrat Kalbar Paryadi (incumbent) yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pontianak menyatakan, selain mendaftar di DPC PDIP, ia juga akan mendaftar ke Partai Demokrat untuk diusung menjadi calon wali kota Pontianak pada Pilwako yang digelar pada September mendatang. 

Sumber: Radio Volare FM

  • demokrat
  • pilkada pontianak

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!