BERITA

Mendagri Tunggu Surat Mundur, Ini yang Disampaikan Wabup Nduga

Mendagri Tunggu Surat Mundur, Ini yang Disampaikan Wabup Nduga

KBR,  Jayapura- Wakil Bupati atau Wabup Nduga, Papua, Wentius Nimiangge membenarkan hingga kini ia belum menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Menteri Dalam Negeri atau Mendagri.

Pernyataan itu dikatakan Wentius ketika dihubungi KBR melalui telepon selulernya, Minggu petang (5/1/2020).

Wentius enggan berkomentar lebih banyak terkait sejauh mana proses rencana pengunduran dirinya, seperti yang dinyatakan di hadapan warga Nduga beberapa waktu lalu.

"Saya sampaikan di sini, masaknya lain, taruh bumbunya lain, gorengnya lain juga. Jadi mau bicara juga salah-salah. Terimakasih," kata Wentius mengakhiri percakapan dengan KBR melalui telepon selulernya.


Ketika KBR mencoba kembali menghubungi Wentius, yang bersangkutan tidak menjawab panggilan telepon.

Sebelumnya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengatakan menunggu surat pengunduran diri Wakil Bupati Nduga, Papua Wentius Nemiangge. Tito mengatakan, akan memproses surat pengunduran Wentius jika alasannya masuk akal.

"Kalau ada wakil bupati meminta mengundurkan diri, kita tunggu suratnya ada enggak. Kalau suratnya ada untuk mengundurkan diri kita lihat alasannya, sudah tepat apa belum. Kita proses.  Sampai saat ini suratnya belum ada," kata Tito di kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (27/12/2019).


Editor: Rony Sitanggang

  • Mendagri
  • Tito Karnavian
  • Papua
  • Wakil Bupati Nduga

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!