BERITA

11 Hari Hilang, Dokter Rica Ditemukan di Pangkalan Bun

"Dokter Rica dijemput kepolisian Yogyakarta."

Alex Gunawan

11 Hari Hilang, Dokter Rica Ditemukan di Pangkalan Bun

KBR, Pangkalan Bun- Rica Tri Handayani, dokter asal Lampung yang dikabarkan hilang bersama anak balitanya Zafran Ali Wicaksono sejak 30 Desember 2015 lalu ditemukan di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Rica ditemukan  Senin (11/1/2015) pagi sekitar pukul 06.30 WIB di Bandara Iskandar Pangkalan Bun.

Dokter Rica dijemput oleh Kanit Jatranas Polda DIY AKBP Ganda M Saragih dan sempat transit di Hotel Grand Kecubung Pangkalan Bun.


Petugas Resepsionis Grand Kecubung Hendri mengaku melihat rombongan kurang lebih 15 orang dengan menggunakan beberapa mobil. Salah satunya seorang wanita berjilbab yang mengenakan masker dan menggendong anak kecil.


"Mereka (rombongan) membawa ibu-ibu pakai jaket pakai masker, anaknya digendong tapi saya tidak tahu itu siapa," kata Petugas Resepsionis Grand Kecubung Hendri.


Rombongan tiba sekitar pukul 07.00 WIB, namun hanya berselang tiga jam mereka sudah keluar menuju Bandara Iskandar.


Data manifest penumpang Trigana Air mencatat ada 15 penumpang yang terbang dengan pesawat Trigana rute Pangkalan Bun - Semarang pukul 11.30 WIB yang di dalamnya ada nama Rica Tri Handayani dan Ganda M Saragih.


Editor: Rony Sitanggang

 

  • Rica Tri Handayani
  • dokter hilang
  • Trigana Air

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!