NUSANTARA

Liburkan Pegawai Dua Hari, Gubernur NTT Terapkan Gerakan Pulang Kampung

"KBR68H, Kupang - Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya meliburkan pegawainya pada tanggal 2 dan 3 Januari 2014."

Silver Sega

Liburkan Pegawai Dua Hari, Gubernur NTT Terapkan Gerakan Pulang Kampung
gerakan pulang kampung, NTT, frans lebu raya

KBR68H, Kupang - Gubernur Nusa Tenggara Timur  Frans Lebu Raya meliburkan pegawainya pada tanggal 2 dan 3 Januari 2014. Gubernur mengatakan, tanggal 2 dan 3 para pegawai negeri diberi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga, sekaligus melaksanakan Gerakan Pulang Kampung atau GPK. Aktivitas perkantoran baru akan dimulai tanggal 6 Januari mendatang. Gerakan Pulang Kampung diluncurkan sejak tahun 2010 silam.

"Tanggal 3 kami juga libur, betul ya. Saya sudah terlanjur omong ini. Iya kan. Natal tidak ada libur sehingga saya bilang Sekda, sudah tanggal 1 itu memang kita libur, tapi tanggal 2 dan 3 juga kita kasih kesempatan kepada pegawai melaksanakan GPK, gerakan pulang kampung," kata Frans Lebu Raya.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya menambahkan, pihaknya meminta para pegawai  memanfaatkan waktu liburan untuk melihat kondisi kampung halamannya. Diharapkan mereka akan memiliki ide untuk membangun kampungnya. Dia juga mengimbau, para pegawai negeri yang telah diberi kesempatan libur untuk tidak terlambat masuk kantor. Pihaknya akan memberi sanksi kepada pegawai yang tidak masuk kantor pada 6 Januari mendatang.

Editor: Doddy Rosadi

  • gerakan pulang kampung
  • NTT
  • frans lebu raya

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!