NUSANTARA

Imbauan Pemprov NTT pada Pemilih Tetap dalam Pemilu 2014

"Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol ) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) meminta warga yang telah menjadi Pemilih Tetap, menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2014 mendatang."

Silver Sega

Imbauan Pemprov NTT pada Pemilih Tetap dalam Pemilu 2014
Pemprov NTT, Pemilih Tetap, Pemilu 2014

KBR68H, Kupang - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol ) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) meminta warga yang telah menjadi Pemilih Tetap,  menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2014 mendatang.

Kepala Bakesbangpol NTT Sisilia Sona mengatakan, harga satu suara pada pemilu nanti, sangat menentukan masa depan bangsa.
 
"Kita juga menghimbau seluruh elemen masyarakat di Nusa Tenggara Timur yang sudah terdaftar sebagai pemilih dalam DPT untuk boleh menggunakan suaranya secara cerdas pada saatnya. Kita juga berharap bahwa satu suara yang diberikan oleh para pemilih itu sangat menentukan masa depan bangsa. Satu suara itu sangat berarti. Oleh karena itu kami menghimbau kepada semua masyarakat NTT untuk melaksanakan pemilu ini dengan baik dan sukses," pinta Sisilia di Kupang, Selasa (12/1).

Kepala Kesbangpol NTT Sisilia Sona menambahkan, pihaknya akan mengundang kepala Kesbangpol kabupaten se NTT serta berbagai forum masyarakat guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang bakal terjadi terkait pemilu 2014. Ia mengatakan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT dan Badan Pengawas Pemilu NTT.

Editor: Anto Sidharta

  • Pemprov NTT
  • Pemilih Tetap
  • Pemilu 2014

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!