NUSANTARA

Polisi Kawal Pasangan Cagub dan Cawagub Sumut

"Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera (Cagubsu) telah mendapatkan pengamanan pribadi dari Kepolisian."

Star News Radio

Polisi Kawal Pasangan Cagub dan Cawagub Sumut
pilkada sumut, pengawalan

KBR68H, Medan- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera (Cagubsu) telah mendapatkan pengamanan pribadi dari Kepolisian. Pengamanan dua personil kepolisian untuk satu pasangan ini merupakan kerjasama antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara dan Kepolisian Daerah Sumut.

“Pengamanan pribadi sudah kita berikan kepada masing-masing pasangan. Cagubsu mendapatkan satu personil dan Cawagubsu juga mendapatkan satu personil pengamanan pribadi. Pengamananan ini sudah berlangsung selama satu pekan,” terang Sekretaris KPU Sumut, Abdul Rajab Pasaribu.

Tidak hanya itu, kata Rajab, pada hari pencoblosan nanti, setiap personil kepolisian akan ditempatkan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Sumut. Mmasing-masing TPS nantinya akan dijaga  satu personil kepolisian, Linmas dan hansip.

“Personil kepolisian yang ditempatkan di setiap TPS nantinya  akan dibantu oleh Linmas dan Hansip,” tandasnya.(Star News Radio)

Sumber: http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=85496:-kpu-dan-poldasu-berikan-pengamanan-pasangan-cagubsu-dan-tps-&catid=37:medan&Itemid=457

  • pilkada sumut
  • pengawalan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!