NUSANTARA

Paryadi Siap Maju Jadi Walikota Pontianak 2013

"Wakil Walikota Pontianak Paryadi menyatakan, kesiapannya untuk maju menjadi orang nomor satu di Kota Pontianak, dalam perhelatan pesta demokrasi Kota Pontianak 2013."

Radio Volare FM

Paryadi Siap Maju Jadi Walikota Pontianak 2013
pilkada pontianak, paryadi

KBR68H, Pontianak- Wakil Walikota Pontianak Paryadi menyatakan, kesiapannya untuk  maju menjadi orang nomor satu di Kota Pontianak, dalam perhelatan pesta demokrasi Kota Pontianak  2013.

Penegasan ini sekaligus menjawab desas-desus terkait pemberitaan pencalonan dirinya pada Pilwako mendatang, yang mulai hangat dibicarakan oleh media lokal baik cetak dan elektronik.

Paryadi mengisyaratkan tidak akan berpasangan kembali dengan Walikota Pontianak Sutarmidji pada Pilwako  mendatang. Meskipun, Paryadi mengaku masih menunggu keputusan internal partai yang belum memastikan siapakah bakal calon yang akan diusung nanti.

Paryadi yang sebelumnya menjadi pasangan Sutarmidji pada Pilwako 2008 lalu, ini tetap akan menjunjung tinggi hasil dari rapat internal Partai Demokrat terkait dengan pasangan calon yang akan diusung maju pada Pilwako. Rencananya rapat internal partai yang dikemas dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) akan digelar bulan Februari mendatang.

Sumber: http://www.volarefm.com/2013/01/paryadi-siap-maju-jadi-walikota-pontianak-2013/

  • pilkada pontianak
  • paryadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!