NUSANTARA

Golkar Lakukan Survey untuk Usung Calon Walikota Pontianak

"Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Kalbar Andri Huda Wijaya menginstruksikan kader-kader Golkar Kota Pontianak untuk mendukung dua kader yang mencalonkan diri menjadi bakal calon walikota Pontianak, yaitu Firman Muntaco dan Zulkarnaen Siregar."

Radio Volare FM

Golkar Lakukan Survey untuk Usung Calon Walikota Pontianak
golkar, pilkada pontianak

KBR68H, Pontianak- Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Kalbar Andri Huda Wijaya menginstruksikan kader-kader Golkar Kota Pontianak untuk mendukung dua kader yang mencalonkan diri menjadi bakal calon walikota Pontianak, yaitu Firman Muntaco dan Zulkarnaen Siregar.

Untuk menentukan kader terbaik yang akan diusung di Pilwako, Golkar akan melakukan survei dalam waktu dekat ini. Setelah itu, akan ditentukan siapa kader pilihan warga Kota Pontianak.

Dalam mencari calon pemimpin untuk Kota Pontianak, menurut Andri, Golkar akan memastikan kader yang lebih peka dalam mengatasi persoalan yang ada di Kota Pontianak, seperti masalah air bersih yang tidak kunjung usai hingga masalah penataan kota yang semakin macet.

Kader terbaik nantinya adalah kader pilihan Golkar, dengan prioritas kader pilihan yang siap maju untuk Walikota harus memprioritaskan kepentingan masyarakat Kota Pontianak.

Sementara kader Golkar di DPRD Kota Pontianak Mansyur AR, siap mendukung siapapun kader Golkar yang akan maju dalam Pilwako jika sudah melalui mekanisme yang benar.

Ia mengungkapkan, sejauh ini pihaknya siap hingga tatanan terbawah dalam menyukseskan Pilwako.

Shttp://www.volarefm.com/2013/01/golkar-instruksikan-kadernya-bantu-dua-calon-kandidat-walikota/ umber: http://www.volarefm.com/2013/01/golkar-instruksikan-kadernya-bantu-dua-calon-kandidat-walikota/
 

  • golkar
  • pilkada pontianak

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!