NASIONAL

Jokowi Kumpulkan Petinggi Kejaksaan dan TNI di Istana Bogor

"KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo, Jumat (28/11) ini berkantor di Istana Kepresidenan Bogor. Jokowi mengumpulkan petinggi TNI dan Polri."

Abu Pane

Jokowi Kumpulkan Petinggi Kejaksaan dan TNI di Istana Bogor
TNI, Jokowi

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo, Jumat (28/11) ini berkantor di Istana Kepresidenan Bogor. Jokowi mengumpulkan petinggi TNI dan Polri.

Pejabat yang dikumpulkan di antarany Panglima Komando Utama (Pangkotama) di lingkungan Tentara Nasional Indonesia dan Kepala Kejaksaan Tinggi se-Indonesia.

Biro pers kepresidenan menyebutkan Jokowi akan bertemu mereka sejak pukul 08.00 WIB. Jokowi memberikan pengarahan kepada para Pangkotama di Ruang Garuda Istana Kepresidenan Bogor.

Setelah itu, pukul 14.00 WIB, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada para Kepala Kejaksaan Tinggi di ruangan yang sama.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • TNI
  • Jokowi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!