NASIONAL

Gerindra Siap Usung Prabowo sebagai Capres

"KBR68H, Jakarta - Partai Gerindra tetap optimistis dengan pencalonan Prabowo Subianto pada pilpres 2014 mendatang."

Novaeny Wulandari

Gerindra Siap Usung Prabowo sebagai Capres
prabowo, pilpres

KBR68H, Jakarta - Partai Gerindra tetap optimistis dengan pencalonan Prabowo Subianto pada pilpres 2014 mendatang. Ketua DPP Gerindra bidang Advokasi Habiburokhman mengatakan, hasil survei yang dilakukan oleh LSI akan dijadikan  bahan evaluasi untuk perbaikan kedepanan.

"Bagaimana membangun partai ya kan. Agar pencalonan bapak Prabowo bisa berjalan dengan mulus. Kita bisa lihat pada verifikasi faktual sekrang, dimana Partai Gerindra salah satu partai yang pertama memenuhi syarat-syarat verivikasi vaktual. Arrtinya apa, dari segi mesin kita sudah sangat siap. Kalau saat ini saja ppartai gerindsra sudah memenuhi syarat tentu harapannya dalam konteks grafiknya ke depan grafiknya ini terus membaik gitu."kata Habiburokhman.

Sebelumnya, nama Prabowo berada diirutan bawah dari hasil survei LSI. Nama teratas seperti Mahfud MD dan Jusuf Kalla. Tiga indikator yang menjadi acuan dalam survei ini adalah integritas, elektabilitas, dan akseptabilitas.

  • prabowo
  • pilpres

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!