BERITA

Anggota Pansus Century Tantang KPK Periksa SBY

"Ini lantaran, SBY merupakan pemimpin tertinggi saat itu dan dipastikan mengetahui kasus tersebut."

Erric Permana

Anggota Pansus Century Tantang KPK Periksa SBY
Anggota Pansus Century, Akbar Faisal

KBR, Jakarta- Anggota Pansus Century, Akbar Faisal meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kembali menyelidiki kasus bailout Bank Century. Menurut dia, KPK saat ini sudah mulai aktif kembali setelah sebelumnya menghadapi sejumlah masalah. Dia mengimbau KPK untuk segera memanggil Bekas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ini lantaran, SBY merupakan pemimpin tertinggi saat itu dan dipastikan mengetahui kasus tersebut.

"Saya meminta KPK untuk tidak lagi punya alasan untuk tidak menuntaskan kasus ini. Saya meminta KPK untuk menunjukkan kembali tajinya pada kasus Century ini dengan memanggil sejumlah pihak. Saya menunggu ada satu orang lagi yang belum dipanggil, Pak SBY," ujar Akbar Faisal di DPR, Senin (26/10/2015)

Anggota Pansus Century, Akbar Faisal membantah jika permintaan ini merupakan kepentingan Partai Nasdem lantaran Sekjen partainya ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Editor: Malika

  • bailot century
  • Kasus Century
  • akbar faisal
  • KPK
  • Susilo Bambang Yudhoyono

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!